Jumat, 16 September 2011

Diperiksa KPK 8 Jam, Angie Mengaku Cerita Blak-Blakan

image, images, gambar, foto, photos, diperiksa, KPK, komisi pemberantasan korupsi, angi, mengaku, cerita, blak - blakan, all information

Diperiksa KPK 8 Jam, Angie Mengaku Cerita Blak-Blakan - Anggota Komisi X DPR RI, Angelina Sondakh akhirnya merampungkan pemeriksaan perdananya di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Kamis (15/9). Ia tidak mau menjelaskan keterangan apapun kepada wartawan usai menjalani pemeriksaan.

Angelina diperiksa sekitar delapan jam. Ia tiba di kantor KPK pada pukul 09.30 WIB dan keluar pada pukul 17.45. Baik saat kedatangan maupun kepulangannya, ia tidak mau memberikan keterangan apapun terkait pemeriksaannya kepada wartawan.

Hanya saja, ketika ia pulang, hanya sempat mengatakan: “Saya sudah diperiksa, sudah saya ceritakan semuanya. SIlahkan tanya ke KPK,” ujar Angelina singkat.

Hanya itu pernyataan yang diberikan Angelina. Walaupun, ia diberondong berbagai macam pertanyaan oleh wartawan pada saat kepulangannya tersebut. Selebihnya, ia hanya melemparkan senyum kepada para wartawan yang menunggunya sejak pagi hari.

Seperti diketahui, tersangka suap Sesmenpora, M Nazaruddin, kerap menyebut Anggelina turut terlibat dalam mensukseskan tender proyek pembangunan wisma atlet.

Selain itu, Anggelina juga kerap disebut-sebut dalam surat dakwaan Manajer PT Duta Graha Indah, M El Idris dan Direktur Marketing PT Anak Negeri, Mindo Rosalina Manulang. Anggelina disebut ikut menerima sukses fea pemenangan tender PT DGI.
Diperiksa KPK 8 Jam, Angie Mengaku Cerita Blak-Blakan

0 comments:

Posting Komentar

ALL INFORMATION Copyright © 2011 | Template created by O Pregador | Powered by Blogger