Jumat, 16 September 2011

Android Cross Ini Hanya Seharga Satu Jutaan Lho

image, images, gambar, foto, photos, android, cross, hanya, seharga, satu jutaan, all information

Android Cross Ini Hanya Seharga Satu Jutaan Lho - Komitmen untuk memberikan produk smartphone yang canggih namun harga terjangkau menjadi komitmen Cross Mobile Phone. Untuk itu, mereka meluncurkan smartphone Cross AD350.

Division Head Head of Business Development Cross Mobile Phone Andy Gusena mengungkapkan, smartphone Android ini dilengkapi dengan Wifi, Qualcomm, 3D Games, Camera MP dan desain slim yang elegan.

"Untuk sistem operasi menggunakan sistem operasi Android 2.2 Froyo, pemutar film dalam berbagai format," ungkapnya dalam peluncuran produk di Planet Hollywood Jakarta, Kamis (15/9/2011).

Diterangkan Andy, produk ini hadir sebagai jawaban atas ekspektasi masyarakat akan pentingnya ponsel yang berkualitas dengan harga terjangkau. "Smartphone Android ini mempunyai standar kualitas Eropa yang ditujukan bagi kalangan profesional muda," ungkapnya.

Disinggung mengenai peluncuran smartphone seharga Rp 999 ribu yang terhitung terlambat dibandingkan kompetitor, Hery Pradityo, Marketing Manager Cross Mobile menolak pendapat tersebut.

"Tidak terlambat, tapi hati-hati. Orang Indonesia tidak multimedia. Disamping itu kita selalu memperhatikan keinginan konsumen, sehingga kita melakukan berbagai riset dan analisa untuk memuaskan pengguna," ungkap Herry.

Selama sepekan setelah produk yang mempunyai ribuan games dipasarkan ke daerah, sudah 5.000 unit habis terjual.

Disamping memperkenalkan smartphone AD350, Cross juga memperkenalkan Cross seri G 900T dengan teknologi 3D sound dengan kualitas output suara super jernih, super keras dan memanjakan telinga pecinta musik Indonesia.

Ditambahkan Andi, berdasarkan survey yang dilakukan Nielson, cross menjadi brand lokal nomor 2 di Indonesia. Untuk pengguna kebanyakan berusia antara 15-19 tahun.
Android Cross Ini Hanya Seharga Satu Jutaan Lho

0 comments:

Posting Komentar

ALL INFORMATION Copyright © 2011 | Template created by O Pregador | Powered by Blogger