Kamis, 15 September 2011

Heboh Munculnya BlackBerry Tak Dikenal

image, images, gambar, foto, photos, heboh, munculnya, blackberry, tak dikenal, all information

Heboh Munculnya BlackBerry Tak Dikenal - Wahhh…ada BB misterius.
Hebohnya kemunculan sebuah handset Blackberry dengan wujud yang cukup dinamis jika dibandingkan dengan ponsel BlackBerry yang selama ini pernah beredar.


Selama in kita tau desain dari Blackberry itu sendiri tidak jauh berbeda satu dengan yang lainnya, bisa dibilang agak mirip satu sama lain.





Terlihat terdapat beberapa perbedaan yang ada di BlackBerry misterius ini, dibandingkan dengan BlackBerry yang pernah ada sebelumnya. Bisa terlihat pada keyboard qwerty, tombol menu dan desainnya pun secara keseluruhan tidak tampak seperti pola desain BlackBerry selama ini.



Kabarnya BlackBerry misterius ini menggunakan system operasi BlackBerry OS7 dan untuk bodinya sendiripun tampak cukup tipis disbanding BlackBerry sebelumnya.


Kononnya BlackBerry ini adalah BlackBerry versi mewah yang nantinya akan diluncurkan oleh Research in Motion (RIM). Beberapa penampakannya muncul dibeberapa website yang berbasis di china.


Dari pihak RIM sendiri belum ada konfirmasi mengenai eksistensi si BlackBerry misterius ini. Saat ini para penggemar BlackBerry baru bisa mengetahui BlackBerry ini sebatas melihat foto-foto seperti yang ada dibawah ini.












Heboh Munculnya BlackBerry Tak Dikenal

0 comments:

Posting Komentar

ALL INFORMATION Copyright © 2011 | Template created by O Pregador | Powered by Blogger