Kamis, 15 September 2011

Ben Affleck Paksa Isteri Pakai Celana Dalam Pria

image, images, gambar, foto, photos, ben affleck, paksa, istri, pakai, celana, dalam, pria, all information

Ben Affleck Paksa Isteri Pakai Celana Dalam Pria - Demi untuk mendapatkan anak laki-laki Ben Affleck rela melakukan hal-hal aneh, bahkan dia rela menyuruh istrinya Jennifer Garner untuk memakai celana dalam pria demi mendapatkan anak laki-laki. Seperti diketahui saat ini Jennifer sedang mengandung anak ketiganya bersama Ben Affleck, setelah sebelumnya mereka telah mendapatkan dua anak perempuan.

Ben sangat berharap sang isteri mengandung bayi laki-laki unyuk kehamilannya saat ini, dia berharap sang anak kelak dapat memiliki ikatan yang kuat dalam bidang olahraga dengan dirinya.

Ben memang menyukai gadis kecil, tapi dia juga sangat menginginkan seorang anak laki-laki agar bisa berolahraga bersamanya. Dia menginginkan anaknya kelak dapat duduk bersamanya di Fenway Park dan berbagi keceriaan bertama tim kesayangannya Boston Red Sox. Demikian seperti di lansir Showbizspy,(10/9/2011).

Ben bahkan Rela menyuruh isterinya untuk melakukan hal tertentu demi meningkatkan kemungkinan untuk mendapatkan anak laki-laki. Dia Meminta sang isteri untuk memakai pakaian dalam pria dan memasak daging merah. Rupanya Ben sudah tak bisa membendung keinginannya untuk mendapatkan anak laki-laki.
Ben Affleck Paksa Isteri Pakai Celana Dalam Pria

0 comments:

Posting Komentar

ALL INFORMATION Copyright © 2011 | Template created by O Pregador | Powered by Blogger