Sabtu, 24 September 2011

Robbie Williams Jadi Perancang Busana Pria

Robbie Williams Jadi Perancang Busana Pria - Lama tak terdengar dari hingar bingar dunia tarik suara, Penyanyi Robbie Williams ternyata diam-diam menjadi perancang busana pria. Seminggu lalu, Penyanyi lagu ‘feel’ ini meluncurkan lini pakaian bernama Farrel.
Banyak orang yang ragu apakah dirinya sendiri ikut terlibat dalam proses rancang merancang. Banyak yang mengira lini busana tersebut hanya meminjam popularitas namanya. Robbie mengakui bahwa dirinya terlibat langsung perwujudan lini pakaiannya. Ia pun merasa sangat menikmatinya. Pelantun lagu ‘Angels’ ini menuangkan referensi gaya berpakaiannya sendiri ke dalam rancangannya.
Robbie mengungkapkan kepada situs Vogue Inggris, “Saya terinspirasi dari baju-baju yang selalu saya pakai dan sukai. Saya bekerja dengan tim yang berpengalaman untuk mewujudkan ide-ide saya menjadi kenyataan. Saya juga sangat menikmati segala detail rancang-merancang mulai dari menggambar pola, memilih kancing hingga memotong kain. Proses ini merupakan sebuah kesempatan bagus bagi saya untuk menciptakan tampilan keseluruhan dari atas sampai bawah.”
Seperti dikutip Female First, sudah cukup lama Robbie ingin merealisasikan hal ini namun tidak pernah ada kesempatan. Mantan personil boyband Take That ini juga merasa bahwa dirinya bukan ‘orang fashion’ namun ia tahu baju seperti apa yang bagus dipakai, dan ia ingin hal ini tercermin dari koleksinya.
Robbie Williams Jadi Perancang Busana Pria

0 comments:

Posting Komentar

ALL INFORMATION Copyright © 2011 | Template created by O Pregador | Powered by Blogger